Mengatasi Laman Tidak Merespon Pada Google Chrome

Mengatasi Laman Tidak Merespon Pada Google Chrome - Menurut saya Google chrome adalah browser terbaik untuk saat ini ,dengan tampilan yang dinamis namun tetap ringan serta berkelas karena memang dibuat oleh dewa-dewa IT dari perusaaan penguasa internet dunia ,Namun dibalik kesempurnaan tersebut google chrome masih menyimpan banyak bugs didalamnya,dan setelah lama digunakan akan muncul berbagai masalah pada browser ini ,Seperti yang saya alami beberapa saat lalu browser google chrome saya hanya nampak halaman putih dan loading terus-menerus dan akhirnya muncul pesan page unresponsive kill the page terus menerus hingga membuat komputer saya langsung ngeblank

Tanpa pikir panjang langsung saja saya ubek-ubek mbah google,Dengan kemampuan bahasa inggris yang pass-passan saya mulai membaca artikel dari mister bule yang saya sekali gak ngerti ,hehehe,setela sekian lama akirnya saya menemukan solusi untuk masalah ini
Dan berikut cara yang saya lakukan untuk mengatasi google chrome unresponsive kill the page
Klik kanan icon google chrome pada layar dekstop anda lalu pilih “properties”
Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini,klik “shortcut”



Pada kolom target tambahkan kode (jarak satu spasi)”-no-sandbox”tanpa tanda kutip ,dan beri jarak satu spasi dari kode utama .Akan jadi seperti ini(“C:\…..\Application Data\Google\Chrome\Application\chrome.exe” -no-sandbox)


Tinggal klik save dan buka google chrome dari ikon tadi
Browser akan sedikit lebi lelet saat pertama dibuka namun tidak masalah kan dari pada gak bisa sama sekali .Sekian yang dapat saya haturkan,semoga bermanfaat bagi semua.
Dan terimakasih telah mengunjungi blog Servis Laptop murah Surabaya.
Jangan lupa kunjungi juga Karuniamandiri untuk info dan artikel menarik lainnya..
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
ZG
admin
20 April 2016 pukul 02.33 ×

Nice Infonya mas jangan Lupa Kunjungi blog saya :)
http://carajitubray.blogspot.com/

Congrats bro ZG you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment