Tentang T-Rex Campagna Motor



Halo sobat.. Ketemu lagi nih..
Kali ini Servis Surabaya akan membahas tentang kendaraan berroda tiga, yaitu T-Rex Campagna Motor.
Okee langsung saja ke Tekape sobb...

Mungkin diantara kita sudah mengenal kendaraan beroda tiga berbasis motor sport ini, Iya T-Rex Trike kendaraan dengan 2 roda di depan dan satu roda dibelakang serta tempat duduk dan setir seperti mobil ini diproduksi oleh Campagna Motors Canada, di pabriknya T-Rex Trike ini mengusung mesin Kawasaki dengan mesin berkapasitas 1352 CC inline - four enggine.
Sepertinya di Indonesia masih belum ada kendaraan merek ini yang sudah mengaspal, meskipun ada hanya kalangan terbatas yang dapat memilikinya, hal ini dikarenakan selain pengurusan impor motor personal cukup rumit hal ini ditambah dengan harga kendaraan ini yang cukup mahal.

Misal untuk T-Rex 14 RR Tahun 2010 Dibandrol dengan harga $56.550 jika di kruskan dengan dolar sekarang sampai penulisan ini maka harga dari T-Rex 14 RR ini Rp. 672.576.000,- Hal ini belum biaya pengiriman, perizinan dan surat kendaraan. cukup mahal juga kan bro... hehehe

Berbicara masalah mesin dari kendaraan Trike produksi dari Campagna motor ini tentu sudah tdak diragukan lagi, selain memiliki kapasitas mesin 1352 CC mesin ini mampu menyemburkan torsi 197 Tenaga Kuda dan 154 Nm (113.5 lb.ft.), Selain kekuatan mesin kendaraan ini juga dilengkapi alat keselamatan yang cukup memadai, selain besi penopang atap yang berfungsi meredam benturan ketika terjadi insiden, kendaraan ini juga dilengkapi sabuk pengaman dengan 3 titik yang dapat disesuaikan ketinggianya.

Berikut ini beberapa gambar T-Rex Trike dari perusahaan Campagna Motor :



Previous
Next Post »
Thanks for your comment