Jasa Upgrade Memory Laptop

Halooo Sobaatt...

Kali ini Servis Surabaya akan membahas soal Pengertian Memory (RAM)..
Okee langsung sajaa sobb...

Apa itu pengertian Ram ?

Pengertian dari Ram adalah singakatan dari Memori akses acak (bahasa Inggris: Random access memoryRAM), dimana ram adalah suatu tipe penyimpanan komputer yang di isinya dapat diakses dalam waktu yang tetap tidak memperdulikan letak data tersebut dalam memori.

Fungsi Ram untuk Komputer atau Laptop

Fungsi dari Ram adalah untuk membantu kinerja komputer anda agar bisa menyimpan data secara sementara, jika anda bingung contoh kasus nya seperti ini.
anda buka office word lalu anda ketik suatu kata disana, nah ketika kata – kata tersebut belum anda simpan di hardisk, maka disanalah fungsi dari peranan ram, ngerti.
jadi jika anda belum menyimpan suatu kerjaan anda ke hardisk secara manual atau otomatis maka peranan ram lah yang membuat data anda hilang ketika komputer di matikan, jangan salahkan ram, karna fungsi utama dari  ram hanya menyimpan data secara sementara tidak di patenkan seperti hal nya hardisk, jadi semua aktifitas yang anda lakukan di komputer atau laptop tidak jauh dengan bantuan dari fungsi ram tersebut, mudah – mudahan ngerti.
Contoh lain, ram adalah komponen komputer pembantu CPU atau biasa kita dengar adalah processor untuk apa peranan ram ? ram membantu menyiapkan data – data yang akan di proses oleh CPU sebagai processor nya. karena untuk mengakses hardisk CPU membutuhkan komponen untuk membantunya agar pencarian data menjadi lebih cepat, oleh karena itu ram di ciptakan.

Nah,.. Fungsi dari Upgrade RAM untuk kinerja Laptop dan Komputer lebih cepat respon dan tidak nge-lag.. Untuk kalian yang suka nge-game, upgrade RAM adalah pilihan yang terbaik agar tidak nge-lag waktu nge-game..
Untuk upgrade RAM, anda bisa menghubungi kami..
Hubungi kami:
CP:
Zakiya 081234363563
Imam 081259352888
Atau datangi kantor kami
(PT.Karunia Mandiri Consultant)
Jl.Kedung Asem 47 Rungkut Surabaya.. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment