Antivirus untuk PC terbaik



Laptop / PC adalah elektronik yang canggih untuk membantu menyelesaikan tugas kita,..
Semua pekerjaan berhubungan dengan Laptop..
Tetapi pekerjaan kita akan terhambat bila laptop kita sedikit bermasalah seperti terkena Virus..
Hal ini jangan dibiarkan, karena lama-kelamaan laptop kita akan rusak..
Maka dari itu, kita akan membahas Antivirus terbaik untuk PC / Laptop..
Langsung saja tidak usah basa-basi..
Ini dia antivirus Terbaik menurut saya..

4 Aplikasi AntiVirus terbaik Untuk PC/Laptop 2015 Sebagai berikut:

1. Avira Free Antivirus



Avira Free Antivirus adalah antivirus yang cukup ringan untuk dijalankan bagi anda . Fiturnya memang tak begitu banyak dengan tampilan (interface) yang cukup mudah dipahami.Avira Free Antivirus juga cukup efektif untuk bisa membasmi virus-virus jahat, worm, malware dan trojan yang menginfeksi  komputer anda. Untuk mendapatkan Avira Free Antivirus, Klik disini Untuk Download

2. AVG Antivirus




AVG Antivirus bisa menjadi pilihan yang tepat bagi PC (personal computer) ataupun notebook yang anda  miliki karena AVG bukan hanya bisa memberantas virus-virus saja, akan tetapi juga malware dan worms dari komputer yang terjangkiti. Sesuai dengan judul artikel ini, AVG ini adalah versi gratis bukan versi trial. Klik disini Untuk Download:

3. Avast! Free Antivirus


Avast! Free Antivirus menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki antivirus gratis lainnya, selain itu antivirus ini juga tidak membuat komputer kalian menjadi lambat, karena Avast! Free Antivirus bisa dibilang cukup ringan. Fitur yang bisa kalian nikmati di versi gratis ini antara lain antivirus dan anti-spyware, anti-rootkit, dan proteksi untuk file, email, web, peer-to-peer, script, jaringan, dan lain-lain.

Nama Avast! Free Antivirus sendiri sudah tidak diragukan lagi, penggunanya pun sudah banyak, dan menjamur di seluruh dunia. Antivirus ini juga sempat mendapat predikat sebagai antivirusterbaik, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.


4. Panda Free Antivirus



Panda Free Antivirus menawarkan perlindungan windows dan proteksi USB Flashdisk. Versi dariPanda Antivirus Gratis merupakan evolusi dari antivirus cloud pertama, berdasarkan Collective Intelligence. Ini adalah sistem yang unik untuk mendeteksi dan membasmi virus dan ancaman lain dari katalog yang di share bersama oleh jutaan pengguna secara real time.

Demikianlah artikel tentang Antivirus yang dapat Servis Komputer Murah Surabaya berikan..
Semoga bermanfaat..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment